Minggu Pertama OJT


 


07 Januari 2013
Hari pertama OJT, hari itu saya disuruh menunggu Pak Masrul karena beliau yang menentukan ruangan / bagian yang cocok dengan jurusan saya. Lalu perkenalan dengan orang-orang yang bekerja disana. Setelah itu, saya di berikan aturan-aturan yang berlaku di kantor tersebut.
Saya diletakkan di bagian Ka.Subbag Tata Usaha, dan saya dikasi tugas untuk mengentri data.

08 Januari 2013
Hari kedua OJT,  saya masih disibukan untuk mengentri data-data dan membuat surat kontrak Panitia Pengadaan.

09 Januari 2013
Hari ketiga OJT,  saya masih melanjutkan membuat surat kontrak, karena banyak kontrak-kontrak yang masanya sudah habis.

10 Januari 2013
Hari keempat OJT, Hari itu saya membantu administrasi dan merekap data-data laporan hasil Uji yang sudah di Lab kan di UPT k3.

11 Januari 2013
Hari kelima OJT, hari itu saya masih sibuk dengan merekap data-data  karena banyak data yang harus direkap setelah libur akhir tahun.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar