Minggu Ke Sembilan OJT

















04 Maret 2013

Hari itu saya dipindahkan keruangan IT, disana saya tidak ada pekerjaan sama sekali
karena tugas yang biasanya dikerjakan teman saya sudah di kerjakan oleh karyawan baru
saya heran kenapa teman saya lebih suka kalau ditempatkan pada ruangan tersebut,
padahal disana orang-orangnya agak galak dikit-dikit marah selalu mencari kesalahan kita -_-

05 Maret 2013

Masih sama seperti hari kemarin saya disana tidak di kasih tugas apapun, meskipun saya meminta
tugas tetap tidak dihiraukan. Setelah saya pikir-pikir, saya memutuskan untuk bilang kepada instruktur
agar dpindah ke tempat semula.

06 Maret 2013

Akhirnya pada hari itu saya dipindahkan ketempat semula karena saya agak dibutuhkan ditempat tersebut :D
Tugas saya hari itu adalah Membuat kwitansi (biaya pengukuran kualitas udara) beserta surat penagihannya
dan mengagenda surat-surat masuk

07 Maret 2013

Saya tetap melanjutkan membuat kwitansi (biaya pengukuran kualitas udara) beserta surat penagihannya
dan membuat surat perintah tugas (SPT)

08 Maret 2013

Hari ini saya masih dsibukkan dengan kwitansi-kwitansi beseta penagihannya, mengagenda suat masuk,
dan membuat surat perintah tugas (SPT)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar